update post

Adbox

Sabtu, 23 April 2016

AFTERBIRTH : Another Long Island Pioner NYDM


AFTERBIRTH : Another Long Island Pioner NYDM

Terbentuk pertama kali di Long Island, NY pada musim panas tahun 1993 setelah gitaris Cody Drasser dan vokalis Matt Duncan bertemu dan memutuskan untuk bergabung untuk menciptakan sebuah band Metal Death yang memamerkan kemampuan vokal tidak manusiawi Matt dan kompleks dan brutal gaya Riffing gitar Cody. Dan kemudian Sejumlah bassis membolak-balik formasi mereka sampai mereka beruntung atas kemampuan yang tak tertandingi dari David Case ... Melihat bagaimana Cody dan David telah tumbuh bersama sejak usia yang sangat muda, belajar instrumen mereka dan bermain di banyak band muda bersama-sama David adalah pilihan yang paling logis untuk mengisi peran yang sangat penting.

Kemudian Pencarian drummer juga menjadi sumber frustrasi yang konstan sampai mereka akhirnya diperkenalkan Keith Harris, seorang drummer lokal yang sampai saat itu belum pernah bermain mengalahkan ledakan dalam hidupnya, tapi dengan cepat menunjukkan janji menakjubkan dan bakat dan cepat menyambutnya kedalam band. Dengan solid dan berbakat line-up pertama akhirnya berhasil terlengkapi, dan mulailah untuk menyusun lagu yang diakui menjadi asal-usul apa yang sekarang disebut “ Brutal Death Metal “ (meskipun Style ini bahkan belum diberi nama pada saat itu). .. Dengan cara ini, Afterbirtj kemudian sempat diklaim sebagai dari beberapa pelopor awal dari genre ini, meskipun mereka tidak menyadarinya pada saat itu karena mungkin pendahulu mereka seperti Suffocation, Cannibal Corpse dan Pyrexia sudah pertama keburu terkenal. 

Ditahun 1993 itu pula Afterbirth langsung merilis 2 Demo, “ Psychopathic Embryotomy “ dan “ Rehearsal Tape “ yang dirilis dalam Format kaset dan di Distribusikan ke teman2 dan Trade Demo saja. Meskipun dengan Kualitas yang masih jauh dari Clean Production Sounding. Komposisi Musikal yang mereka tawarkan sudah menyiratkan benih2 berbahayanya. Direkam masih dengan system Live Track Recording, namun suerr dari sini gw sudah bisa merasakan musikalitas mereka memang diatas rata2 cuy !

Sayangnya Afterbirth memutuskan untuk tidak aktif lagi karena mereka menyebutnya sebagai bagian dari rasa malu nyata karena tidak terlalu lama setelah Style Afterbirth sadar membantu untuk menjadi jauh lebih luas dan populer, dengan banyak band yang mempengaruhi pada tingkat tinggi ketenaran dan sukses ... mengesampingkan argumen dan perbedaan yang mungkin telah berkontribusi terhadap Genre Death Metal,  mereka di tempat pertama, Afterbirth telah mengalami reformasi dan berlatih materi mereka yang lebih Old School serta menyusun materi baru yang tidak hanya mengacu pada akar gaya sebelumnya mereka serta menunjukkan evolusi musik yang berkembang di masing-masing anggota band yang sejak mereka terakhir melakukan Jam Session di studio latihan.

Current Line Up :
David Case - Bass (1993-1995, 2013-present)
Keith Harris - Drums (1993-1995, 2013-present)
Cody Drasser - Guitars (1993-1995, 2013-present)

DISCOGRAPHY
Rehearsal Tape Demo 1993      
Psychopathic Embryotomy Demo 1994    
Foeticidal Embryo Harvestation Compilation 2013
2014 Demo Demo 2014
Maggots in Her Smile EP 2015

AFTERBIRTH OFFICIAL Band Information

https://www.facebook.com/AfterbirthNYDeathMetal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar